Media Sosial adalah layanan Proaktif
Layanan proaktif melalui media sosial
Keuntungan penting dari media sosial
Keuntungan penting dari media sosial bagi rumah sakit
Keuntungan penting dari media sosial bagi rumah sakit adalah mendekatkan orang-orang. Kunjungan ke rumah sakit akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi banyak pasien dan dengan terlihat dan terbuka di media sosial, ambang batas dan karena itu juga rasa takutnya diturunkan. Selain itu, dengan cara ini rumah sakit dapat menarik perhatian pada inisiatif khusus atau mempromosikan profesi untuk menarik orang.
Media sosial juga dapat berguna bagi pasien sendiri
Media sosial juga dapat berguna bagi pasien sendiri
untuk mengajukan pertanyaan ke rumah sakit. 'Apa rute jalan kaki terpendek ke
klinik rawat jalan?' adalah salah satu pertanyaan yang sering diajukan di
banyak rumah sakit. Dengan alat pemantauan, Anda mengumpulkan semua pertanyaan
dari pasien yang dapat Anda tanggapi. Apakah waktu tunggu di ruang tunggu lebih
lama dari yang diinginkan? Pemantauan dapat membantu Anda mendapatkan wawasan
tentang hal ini dan menggunakan informasi ini untuk mengelola harapan dengan
lebih baik dan memberi tahu pasien tentang hal ini dengan lebih baik.
Media sosial juga berguna bagi deteksi gejala
Atau mengambil langkah ekstra. Karena betapa
menyenangkannya menanggapi tweet dengan butuh waktu lama dengan menawarkan
secangkir kopi ekstra kepada orang yang sama untuk melunakkan penantian? Ini
dan poin nyeri lainnya dapat diangkat dengan cepat dengan pemantauan. Ada
kemungkinan besar bahwa pasien yang sama juga akan berbagi dengan jaringan
mereka bahwa mereka pada akhirnya akan tetap menerima bantuan yang sangat baik.
Proaktif melalui media sosial
Oleh karena itu, menggunakan media sosial untuk rumah
sakit Anda lebih dari sekadar reaktif dan menjawab semua pesan yang ditujukan
kepada Anda dengan rapi. Ada peluang untuk layanan proaktif, yang jika
diterapkan dengan benar, dapat berdampak positif pada reputasi rumah sakit
Anda.
Posting Komentar untuk "Media Sosial adalah layanan Proaktif"