Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Media Sosial adalah layanan Proaktif

 

Layanan proaktif melalui media sosial

Keuntungan penting dari media sosial

Keuntungan penting dari media sosial bagi rumah sakit

Keuntungan penting dari media sosial bagi rumah sakit adalah mendekatkan orang-orang. Kunjungan ke rumah sakit akan menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi banyak pasien dan dengan terlihat dan terbuka di media sosial, ambang batas dan karena itu juga rasa takutnya diturunkan. Selain itu, dengan cara ini rumah sakit dapat menarik perhatian pada inisiatif khusus atau mempromosikan profesi untuk menarik orang.

Media sosial juga dapat berguna bagi pasien sendiri 

Media sosial juga dapat berguna bagi pasien sendiri untuk mengajukan pertanyaan ke rumah sakit. 'Apa rute jalan kaki terpendek ke klinik rawat jalan?' adalah salah satu pertanyaan yang sering diajukan di banyak rumah sakit. Dengan alat pemantauan, Anda mengumpulkan semua pertanyaan dari pasien yang dapat Anda tanggapi. Apakah waktu tunggu di ruang tunggu lebih lama dari yang diinginkan? Pemantauan dapat membantu Anda mendapatkan wawasan tentang hal ini dan menggunakan informasi ini untuk mengelola harapan dengan lebih baik dan memberi tahu pasien tentang hal ini dengan lebih baik.

Media sosial juga berguna bagi deteksi gejala



Atau mengambil langkah ekstra. Karena betapa menyenangkannya menanggapi tweet dengan butuh waktu lama dengan menawarkan secangkir kopi ekstra kepada orang yang sama untuk melunakkan penantian? Ini dan poin nyeri lainnya dapat diangkat dengan cepat dengan pemantauan. Ada kemungkinan besar bahwa pasien yang sama juga akan berbagi dengan jaringan mereka bahwa mereka pada akhirnya akan tetap menerima bantuan yang sangat baik.

 Proaktif melalui media sosial

Oleh karena itu, menggunakan media sosial untuk rumah sakit Anda lebih dari sekadar reaktif dan menjawab semua pesan yang ditujukan kepada Anda dengan rapi. Ada peluang untuk layanan proaktif, yang jika diterapkan dengan benar, dapat berdampak positif pada reputasi rumah sakit Anda.

Posting Komentar untuk "Media Sosial adalah layanan Proaktif"